2 Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan OVO, DANA, GOPAY

Cara Top Up Saldo PayPal dengan Dompet Digital

Pandroid
- Seperti yang kita ketahui peningkatan di dunia digital yang sampai saat ini terus-menerus melakukan peningkatannya merupakan suatu kebanggaan yang sangat patut untuk di apresiasikan, terlebih lagi dalam dunia internet yang mana kita pastinya membutuhkan yang namanya E-wallet atau rekening untuk melakukan transaksi pembelian apabila kita ingin membeli sebuah barang khususnya di luar negeri pastinya membutuhkan sebuah rekening yang support dengan pembayaran tersebut, yupps disini kita akan menggunaka paypal.


Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai inti dari artikel ini mengenai bagaimana sih Cara Top Up Saldo PayPal dengan Menggunakan OVO, DANA, GOPAY, LinkAja dan lain sebagainya. Disini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai pembahasan dompet digital yang satu ini dan secara derict tentunya masih belum bisa digunakan itu dikarenakan sudah termasuk transaksi internationalnya dan untuk melakukan top up kita tidak bisa melakukannya seperti biasanya kita melakukan top up. Nah, sebelum kita memasuki inti dari pembahasan kali ini, disini saya akan memberikan informasi mengenai PayPal dibawah ini.

Apa Itu PayPal ?


PayPal adalah sebuah rekening virtual ataupun Dompet elekronik yang menggunakan sistem keamanan pembayaran elektronik untuk menggantikan pembayaran melalui transfer bank ataupun cek yang digunakan untuk transaksi konvensional. Pastinya dengan adanya dompet ini, kita akan lebih bebas dalam melakukan transaksi dan pastinya lebih mudah. Kamu juga bisa melakukan penarikan uang, mengirim, ataupun membeli sebuah barang yang bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan PayPal tanpa perlu ke Bank lagi untuk melakukan transaksi.

Selain itu, PayPal disini menggunakan kurs uang dollar sebagai mata uang utamanya, bagi kamu yang kurang tau tentang ini? kamu tidak perli khawatir loh sebab apabila kamu ingin melakukan sebuah transaksi ataupun melakukan penarikan uang maka PayPal akan secara otomatis mengkonvert saldo paypal tersebut sesuai dengan kurs mata uang rupiah saat ini.

Apa Fungsi Paypal ?


Ketika kamu mempunyai akun PayPal, nantinya kamu akan dihadirkan dengan berbagi macam manfaat apabila kamu menggunakannya, kamu juga dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai macan transaksi dan jenis pembayaran. Seperti pengalaman saya dulu ketika ingin menggunakan PayPal masih banyak batasan yang ditetapkan, Itu dikarenakan pengguna pada masa itu masih sedikit yang mengetahui dompet tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis transaksi yang support menggunakan pembayaran via paypal, antara lain :
  • Melakukan transaksi seperti pembelian barang di marketplace lokal maupun luar negeri (Contohnya seperti Amazon, Themeforest, Qoo10, dan lainnya)
  • Penarikan saldo PayPal ke rekening bank lokal.
  • Mengirim saldo PayPal ke rekening PayPal orang lain.
  • Melakukan pembelian pulsa, paket data, voucher dan sebagainya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli saldo PayPal


Selain kamu mengetahui fungsi dari penggunakan elektronik, disini ada beberapa hal yang wajib untuk kamu ketahui sebelum melakukan pengisian atau top up saldo PayPal, beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. Akun Paypal Terverifikasi


Seperti yang saya ketahui, hal utama dalam mempunyai sebuah akun PayPal adalah terverifikasi terlebih dahulu sebelum menerima sebuah saldo. Dengan kata lain, akun tersebut sudah dikaitkan dengan kartu kredit ataupun VCC yang berguna untuk menghidari masalah pada akun kamu dan juga biasanya akun yang tidak terverifikasi akan mudah terkena masalah. Oleh sebab itu sangat wajib untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum membeli saldo PayPal.

2. Usia Akun Minimal 30 Hari


Apabila kamu pengguna baru di akun PayPal, sangat di sarankan untuk menunggu sampai akun tersebut sudah memiliki usia lebih dari 30 hari. Ini bertujuan agar mencegah limit yang biasanya terjadi pada beberapa akun yang masih baru dan agar proses pengiriman saldo bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah.

3. Memahami Penggunaan Paypal


Setelah kamu memahami dan menerapkan dua tips diatas, hal selanjutnya adalah kamu harus paham tentang penggunaan akun PayPal mulai dari syarat dan ketentuan dalam Paypal, Kebijakan yang diberikan dan lain sebagainya. Ini bermaksud agar kamu tidak terjadi kesalahpahaman nantinya ketika melakukan sebuah transaksi dan menghindari berbagai masalah yang terjadi pada akun PayPal kamu.

Itulah beberapa fungsi dan syarat dari sebagian yang bisa saya informasi kan tentang kegunaan dan pembelian dalam menggunakan PayPal atau dompet digital kepada teman-teman sekalian. Lalu, bagaimana sih cara mengisi atau melakukan top up saldo PayPal apabila saldo pada akun kita kosong? Kamu jangan khawatir, sesuai dengan judul artikel kali ini disini saya akan memberikan beberapa tips dan tutorial tentang bagaimana sih cara top up atau membeli saldo paypal dengan mudah.

2 Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan OVO, DANA, GOPAY


Bagi kamu yang ingin melakukan top up saldo PayPal dengan menggunakan dompet digital contohnya seperti OVO, DANA, GOPAY, LinkAja dan sebagainya, kamu bisa memanfaatkan penyedia jasa pengisian saldo paypal ataupun membeli saldo paypal dengan menggunakan pembayaran melalui dompet digital tersebut dan pastinya penawaran dan pelayanannya sangat menjanjikan.

Lalu bagaimana cara mengisi saldo paypal dengan menggunakan dompet digital tersebut? Nah, Berikut ini adalah beberapa Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan OVO, DANA, GOPAY dengan mudah, antara lain:

Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan Situs ViaPaypal


Berikut ini adalah tutorial bagaimana Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan Situs ViaPaypal dengan mudah, antara lain:
  1. Silahkan kunjungi situs ViaPaypal.id dengan menggunakan browser kamu.
  2. Setelah kamu masuk, lihatlah kurs saldo sekarang dan klik tombol "Beli Saldo Paypal Sekarang".


  3. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman WhatsApp Customer Service dan lakukan proses pemesanan dan beritahukan berapa saldo yang ingin kamu beli.


  4. Selanjutnya Customer Service akan menginformasikan berapa jumlah nilai transfer yang harus kamu bayar sesuai dengan mata kurs dollar to rupiah sekarang.
  5. Untuk melakukan transfer kamu bisa menggunakan OVO, DANA, GOPAY, atau pun LinkAja ke akun dompet digital situs tersebut.
  6. Setelah menerima transfer, nantinya saldo akan langsung dikirim pada saat itu juga dan perlu diingat kembali biasanya saldo masuk dalam kurung waktu 30 menit atau paling lama 3 jam.
  7. Selesai

Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan Triv


Berikut ini adalah tutorial bagaimana Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan Situs Triv dengan mudah, antara lain:
  1. Silahkan kamu kunjungi situs Triv.co.id dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  2. Setelah kamu mengisi semua data yang diminta, lakukan Konfimasi Akun dengan masuk ke email kamu dan klik link yang diberikan.
  3. Kemudian melakukan Verifikasi Nomor telepon pada kolom yang sudah disediakan.
  4. Apabila akun telah selesai dibuat > masuk ke halaman dashboard dan klik menu Beli/Jual yang terdapat disisi kiri layar.


  5. Lalu pada menu Beli klik logo Paypal untuk membeli saldo paypal.


  6. kemudian silahkan kamu pilih metode pembayaran, disini terdapat berbagai macam metode yang bisa kamu gunakan saya contohkan disini menggunakan OVO.


  7. Nantinya kamu akan diminta untuk memasukkan email paypal, nomor handphone yang terdaftar di OVO dan jumlah dollar yang akan diisi > perlu diperhatikan kembali pada halaman receive account silahkan kamu check kembali data yang kamu berikan, apabila data tersebut sudah benar silahkan klik Lanjut dan Konfirmasi.
  8. Secara otomatis situs triv akan mengirimkan notifikasi pembayaran melalui OVO kamu dan lakukan pembayaran tersebut, maka seharusnya dalam hitungan detik saldo tersebut sudah masuk ke rekening paypal anda.


  9. Selesai.

Penutup


Itulah beberapa metode atau tutorial yang bisa saya sharing kepada teman-teman sekalian tentang 2 Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan OVO, DANA, GOPAY yang bisa kamu terapkan sendiri untuk melakukan pengisian saldo Paypal dengan mudah. Mungkin sekian dulu artikel kita kali ini apabila kamu memiliki kendala atau masalah seputar artikel diatas silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post