Cara Mudah Top Up TikTok Cash Untuk Meningkatkan Level

Cara Top Up TikTok Cash untuk Meningkatkan Level Keanggotaan

Pandroid - Seperti yang kita ketahui sebuah aplikasi TikTok untuk saat ini sudah menjadi aplikasi trends dikalangan anak milenial bahkan sampai orang dewasa Karena pengguna yang sampai saat ini mencapat 100 juta lebih download dan 4.4 rating di playstore yang sangat memungkinkan untuk menjadi salah satu aplikasi trend tahun ini. Terlebih lagi beberapa fitur terbaru mereka yaitu sebuah fitur TikTok Cash yang kayanya bisa memberikan pengguna berupa sebuah point yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang tunai dan pastinya fitur tersebut sangat berguna bagi kamu para pencari uang di aplikasi TikTok.


Adapun beberapa persyaratan yang wajib kamu penuhi untuk mendapatkan sebuah penghasilan dari aplikasi TikTok Cash ini adalah kamu hanya tinggal mengerjakan beberapa misi yang tersedia yaitu dengan cara memberikan beberapa like dan coment pada sebuah postingan video TikTok orang lain dan terdapat beberapa persyaratan bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di aplikasi TikTok Cash,  lainnya yaitu dengan mewajibkan kamu untuk mengupgrade level keanggotaannya.

Tetapi sebelum kita memasuki langkah dan tutorialnya disini saya akan membagikan sebuah informasi yang wajib untuk kamu ketahui mengenai fitur terbaru dari aplikasi TikTok yaitu fitur TikTok Cash dan Untuk penjelasan selengkapnya, silahkan kamu simak artikel yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa Itu TikTok Cash ?


Berbicara mengenai TikTok Cash bagi kamu yang belum mengetahui program tersebut, disini saya akan menjelaskan mengenai fitur baru yang ada didalam aplikasi TikTok yaitu sebuah fitur yang bernama TikTok Cash. TikTok Cash adalah sebuah fitur terbaru yang disediakan oleh pihak aplikasi TikTok sebagai Platform streamliner video berdurasi pendek yang merupakan platform streaming video terbesar dan terpopuler di kalangan warna Indonesia.

Pasalnya dengan adanya tema tersebut memberikan perbedaan fungsi media sosial dan liputan yang sempurna untuk memberikan kepuasan pengguna bagi kaum milenial untuk menyukai beberapa pembelajaran dengan memanfaatkan waktu mereka untuk terfragmentasi. Oleh sebab itu dengan adanya fitur ini kamu juga bisa bermain dan menyelesaikan misi dengan tujuan untuk menghasilkan sebuah penghasilan hanya dengan mengerjakan misi di Aplikasi TikTok.

Cara Top Up TikTok cash


Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan fitur aplikasi TikTok Cash, maka kamu berada pada level awal yaitu level Magang. Dimana level magang tersebut hanya berlaku selama satu hari saja atau biasa disebut dengan Trial sehingga kam utidak akan mendapatkan misi lagi setelah masa trialnya berakhir.

Untuk mengatasi permasalahan misi yang tidak muncul lagi tersebut dan bisa melakukan penarikan maka kamu diwajibkan untuk meningkatkan level keanggotaanmu dengan cara melakukan Top Up atau isi Deposit agar misi dan penarikan bisa dilakukan. Dibawah ini kami sudah menyajikan beberapa informasi mengenai bagaimana cara top up dan deposit di aplikasi TikTok dengan mudah, silahkan kamu simak pembahasannya.

Bagaimana Cara Deposit di TikTok Cash ?


Seperti yang saya bilang sebelumnya saat kamu baru saja menjadi anggota baru pada program atau fitur dari aplikasi TikTok Cash ini. Kamu baru saja menjadi anggota dengan tingkatan level paling bawah atau biasa disebut dengan Level Magang dimana level memiliki banyak kekurangan contohnya seperti terbatasnya fitur, itu dikarenakan fitur tersebut hanya berlaku untuk sehari saja. Maka, misi yang diberikan pada fitur tersebut juga terbatas dan kamu tidak bisa mengumpulkan penghasilan lebih banyak lagi sesudah satu hari tersebut.

Untuk mengatasi permasalahan tentang bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi dari aplikasi TikTok. Kamu diharuskan untuk melakukan Top Up atau Deposit terlebih dahulu di fitur Aplikasi TikTok Cash ini agar level kamu di yang sebelumnya berada pada level magang bisa meningkat dan penarikan pun bisa dijalankan.

Cara Mudah Top Up TikTok Cash Untuk Meningkatkan Level


Bagi kamu yang ingin melakukan Top Up pada fitur terbaru dari aplikasi TikTok yang bernama TikTok Cash ini, berikut ini kami telah menyajikan tentang daftar harga dan bagaimana cara mudah untuk melakukan top up melalui aplikasi TikTok, antara lain:

Daftar Harga Top Up TikTok Cash


Untuk kamu yang penasaran tentang berapa daftar harga yang harus untuk dibayarkan di Aplikasi TikTok Cash ini, pada dasarnya ketika kamu melakukan top up di aplikasi TikTok Cash ini terdapat berbagai macam level keanggotaan yang bisa kamu pilih loh.

Semakin besar level keanggotaan yang kamu beli atau kamu miliki, maka semakin besar juga komisi yang akan kamu dapatkan dan semakin tinggi keanggotaan TikTok Cash yang kamu ingin miliki, Maka semakin tinggi juga harga yang akan kamu bayar. Oleh sebab itu disini kami sajikan daftar harga Top Up TikTok Cash yang tersedia, antara lain:

Pekerja Sementara
  • Jumlah Misi = 3 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan =  Rp.5000/misi
  • Masa aktif = 8 hari
  • Harga = Rp.49.000
  • Keuntungan menyelesaikan semua misi  = 3 x 5.000 x 8 – 49.000 = Rp. 69.000

Karyawan
  • Jumlah Misi = 4 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan = Rp.5.500/misi
  • Masa aktif = 1 tahun
  • Harga = Rp.499.000
  • Keuntungan menyelesaikan semua misi = 4 x 5.500 x 365  – 499.000 = Rp. 7.531.000

Pemimpin Grup
  • Jumlah Misi = 16 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan = Rp.5.800/misi
  • Masa aktif = 1 tahun
  • Harga = Rp.1.599.000
  • Keuntungan menyelesaikan semua misi =  16 x 5.800 x 365 – 1.599.000 = Rp. 32.123.000

Cara Top Up di Fitur TikTok Cash


Apabila kamu sudah melihat daftar harga yang harus kamu bayarkan untuk mendapatkan level keanggotaan yang tinggi dan penghasilan yang banyak. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk melakukan Top Up di Aplikasi TikTok Cash, sebagai berikut:
  1. Silahkan kamu masuk ke Aplikasi TikTok Cash dan login terlebih dahulu dengan menggunakan akunmu
  2. Langkah selanjutnya, masuk pada menu anggota dan nantinya kamu akan menemukan daftar level anggota yang sekarang kamu miliki dengan cara tekan Konfirmasi.
  3. Kemudian pilih pada menu gabung di anggota Level TikTok yang ingin kamu beli.
  4. Masuk ke menu pembayaran, disini kamu bisa melilih Metode Pembayaran yang akan kamu gunakan, contohnya saja disini Pertama Bank.
  5. Silahkan kamu catat atau juga bisa kamu screenshot pada nomor pembayaran yang akan muncul.
  6. Setelah itu kamu bisa Tranfer uang ke Nomor Pembayaran tersebut dengan jumlah yang sudah disesuaikan.
  7. Setelah pembayaran sudah berhasil, kamu bisa kembali ke akun TikTok untuk melihat level keanggotaan sudah meningkat atau belum.
  8. Selesai

Kesimpulan


Seperti yang kita ketahui aplikasi TikTok ini tergolong masih baru, walaupun sudah memiliki banyak pengguna aktif dan jumlah download di playstore sudah lebih dari 100 juta di aplikasi Play Store dan sangat disarankan bagi kamu yang masih ragu dengan fitur TikTok Cash, kamu bisa melakukan deposit dengan harga terkecil dahulu untuk bisa merasakan keuntungan dan pendapatan setelah menyelesaikan misi tersebut.

Itulah beberapa metode atau tutorial yang bisa saya sharing kepada teman-teman sekalian tentang Cara Mudah Top Up TikTok Cash Untuk Meningkatkan Level yang bisa kamu terapkan sendiri untuk malakukan top up di Aplikasi TikTok Cash untuk meningkatkan Level Keanggotaan. Mungkin sekian dulu artikel kita kali ini apabila kamu memiliki kendala atau masalah seputar artikel diatas silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post