Download USB/DVD Tool Windows 7 Versi Terbaru

Download USB/DVD Tools Windows 7 Full Version

Pandroid - Pada pembahasan kali ini disini saya akan membagikan sebuah software yang bernama Windows USB/DVD Tool Terbaru yang bisa kamu download secara gratis di artikel ini, tetapi sebelum kita masuk ke pembahasan utama disini saya akan menerangkan kepada kamu semua apa pengertian dari tools yang satu ini dan apa saja kegunaanya disini saya akan menerangkan semuanya.


Instalasi sistem operasi dengan menggunakan sebuah Tool USB merupakan suatu cara yang dibilang cukup mudah dan pastinya lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan DVD karena untuk kualitasnya USB lebih bagus daripada menggunakan DVD yang hanya menginstal beberapa device sudah rusak, kemudian kita juga bisa menggunakan sisa dari kapasitas USB tadi untuk menyimpan data-data yang lainnya.

Apa Itu Windows USB/DVD Tool ?


Windows USB/DVD Tool adalah sebuah software atau perangkat lunak yang dikembangkan dan diciptakan oleh Microsoft sendiri, software ini memiliki beberapa kegunaan diantaranya sebagai Bootable Flasdisk. Ketika kamu ingin menginstal sebuah sistem operasi kita contohkan seperti Windows 7 pastinya kamu hanya mengetahui menggunakan CD/DVD Installer, Tetapi asalkan kamu tahu bahwasannya Flashdisk juga bisa kamu gunakan untuk menginstal sebuah Sistem Operasi juga loh.

OS Windows 10/8/7 /XP
Licensi Freeware
Bahasa Inggris/English
Versi 1.0.30.0 Latest Version
Developer Microsoft Inc
Ukuran File 2.5 MB
Link Download Windows 7 USB DVD Tool

Pastinya dengan bantuan Tools USB/DVD yang satu ini membuat kinerja kamu dalam menginstal sebuah sistem operasi lebih mudah karena bisa menggunakan Flashdisk dan kamu nantinya bisa menginstal langsung file Windows 7 yang berformat ISO atau File Image, Kamu akan menyalinkan seluruh data file tersebut ke dalam USB maupun DVD, singkatnya tools ini membuat flashdisk kamu menjadi Booting Flash Drive.

Cara Menginstal USB/DVD Tool di Windows 7


Untuk cara menginstal USB/DVD Tool ini kamu hanya memerlukan izin Administrator saja untuk memberikan akses penuh dalam menginstal sebuah software dimana hanya dengan izin ini kmau bisa menginstalnya. Selain itu pastinya Microsoft.NET Framework kamu memliki versi yang lebih tinggi seminimal mungkin versi 2.0 untuk menginstal software tersebut.

Bagi kamu pengguna Windows 7 biasanya Framework di windows tersebut memiliki versi yang lebih tinggi, dan bagi kamu yang belum memiliki software Framework atau memiliki versi yang rendah kamu bisa mendownloadnya di link berikut ini.
  1. Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload dan menginstal terlebih dahulu USB/DVD Tool.
  2. Setelah itu silahkan kamu buka dan install file tersebut.
  3. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah yang sudah disediakan di tutorial sebelumnya didalam software tersebut.

Syarat Penggunaan USB/DVD Tool


Perlu saya ingatkan kembali tool ini hanya dapat kamu install apabila framework di Windows kamu memiliki versi seminimal mungkin yaitu 2.0 dan biasanya bisa di install pada daftar Windows dibawah ini.
  • Windows XP SP2
  • Windows Vista
  • Windows 7 (32 dan 64-bit)
  • Windows 8
  • Windows 10

Kamu juga membutuhkan sebuah penyimpanan sebesar 50MB pada bagian hard drive, dan juga membutuhkan penyimpanan Drive USB seminal mungkin yaitu sebesar 4 GB penyimpanan bebas dari file apapun.

Apabila kamu pengguna Windows XP saya sarankan untuk menginstal terlebih dahulu Microsoft.NET Framework 2.0 dan Microsoft Image Mastering API V2 sebelum menginstal USB/DVD Tool, untuk link downloadnya kamu bisa mendapatkannya dibawah ini.



Penutup


Itulah beberapa informasi yang bisa saya sharing kepada teman-teman sekalian tentang Download Tool Windows 7 USB/DVD Versi Terbaru Dengan Mudah yang bisa kamu terapkan atau bisa kamu gunakan ketika kamu ingin menginstal sebuah sistem operasi Windows 7. Mungkin sekian dulu artikel kita kali ini apabila kamu memiliki kendala atau masalah seputar artikel diatas silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post