Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Korban Gempa Tiga Anaknya Selamat, Istrinya Meninggal di Mamuju

Kisah Korban Gempa Tiga Anaknya Selamat, Istrinya Meninggal di Mamuju Melalui Post FB

Pandroid - Belum lama ini telah terjadi Gempa bumi yang memiliki kekuatan 6.2 SR, 6 km TimurLaut MAJENE-SULBAR, waktu gempa: 15-Jan-21 13:28:17 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI. Terdapat seorang korban Gempa di Mamuju, Sulbar, tepat setelah gempa bumi berhenti, ia meminta pertolongan melalui postingan Facebook, dengan nama akun Axel Fong itu menuliskan kata meminta toloooong berulang kali di akun media sosialnya.


Terdapat salah satu postingan dari Axel Fong yang sempat menuliskan alamat rumahnya yang terletak di KS Tubun Mamuju, Axel pun terjebak di rumah tersebut bersama dengan istri dan anak-anaknya. "Tolong bantuan alat istri saya dan anak saya masih terjebak," tulis Axel beberapa jam lalu.


Unggahan postingan tersebut sudah dibenarkan oleh salah satu pihak keluarganya melalui akun Instagramnya. Akun @dyacaroline juga sempat mengunggah postingan Axel di IG stories untuk meminta bantuan. Pemilik akun dari @dyacaroline mengatakan bahwa Axel sudah terjebak dengan enam orang lainnya yaitu istrinya, ketiga anaknya, ibunya, dan seorang karyawan yang saat itu sedang berada di rumah tersebut.

"Sudah ditemukan, istrinya kakakku Axel Fong meninggal dunia tak bisa diselamatkan," ujarnya, Jumat (15/1). 

Sementara itu, ia juga menambahkan, dua anak Axel Fong mengalami luka berat. Kini, juga belum ada informasi selanjutnya tentang perkembangan keluarga Axel. Sebab, masih terjadi kendala komunikasi akibat gempa yang membuat komunikasi tidak dapat terhubung.

"Dua keponakan luka berat, belum tahu [di rawat di RS mana?] karena masih sulit tembus komunikasi di sana," pungkasnya.

Jumlah korban tewas akibat gempa 6,2 magnitudo di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) bertambah menjadi 8 orang. Berdasarkan data yang dihimpun BPBD Majene, jumlah orang yang mengungsi juga bertambah menjadi 15 ribu orang.
Admin
Admin Hi, I'm Ahmad. I have interest on crochetting and postcrossing. I crochet many things, bags, clothes, hats, and many more.

Post a Comment for "Kisah Korban Gempa Tiga Anaknya Selamat, Istrinya Meninggal di Mamuju"