Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Koin Shopee ke Pengguna Lain Dengan Mudah

Cara Mengirim Koin Shopee ke Teman Dengan Cepat

Pandroid
- Koin Shopee merupakan sebuah layanan atau mata virtual yang disediakan resmi dari pihak shopee yang nantinya akan di kreditkan ke akun kamu setiap kamu melakukan belanja. Di shopee juga kamu bisa mengumpulkan koin tersebut dari bermain game ataupun menukar voucher cashback. Nah, cashback itu nantinya akan di ubah menjadi koin Shopee.

Koin yang telah kamu kumpulkan dari shopee ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli barang lain yang tersedia atau kamu bisa menggunakannya untuk memotong harga belanjaan kamu dengan menggunakan koin tersebut. Bukan hanya itu saja koin shopee yang kamu miliki tersebut juga bisa loh kamu kirimkan ke orang lain ataupun pengguna lain, kamu bisa mengirimkan koin tersebut dengan membagikan koin shopee ke teman kamu atau pengguna lain.

Lalu bagaimana sih cara Transfer koin shopee? kamu jangan khawatir sesuai dengan judul artikel kali ini, disini saya akan memberikan beberapa informasi dan tutorial mengenai bagaimana Cara Transfer Koin Shopee ke Pengguna Lain Dengan Mudah, silahkan kamu simak informasi dibawah ini dengan seksama.

Informasi Seputar Koin Shopee


Shopee telah menyediakan sebuah fitur dimana kamu bisa mengirim koin yang telah kamu kumpulkan untuk mempermudah para pengguna dalam mengumpulkan sebuah koin Shopee. Apabila kamu memiliki koin berlebih, kamu bisa mengirimkannya ke teman maupun pengguna lain atau juga kamu bisa menjual koin Shopee.

Untuk mengirim koin shopee tersebut sangatlah mudah, kamu hanya mengikuti beberapa tutorial dibawah ini. Perlu saya informasikan, bahwa dalam satu kali pengiriman koin kamu hanya bisa mengirimkan 100 - 10.000 koin saja dan selanjutnya kamu bisa mengirimkannya melalui fitur chat yang ada di aplikasi Shopee.

Cara Transfer Koin Shopee ke Pengguna Lain


Dalam mengirim sebuah koin Shopee kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat hanya melalui beberapa langkah saja dan menggunakan fitur chat yang ada di aplikasi Shopee. Berikut ini adalah tutorial bagaimana Cara Transfer Koin Shopee ke Pengguna Lain Dengan Mudah dan Cepat, antara lain:
  1. Masuk ke aplikasi Shopee dan Login dengan menggunakan akunmu.
  2. Setelah itu klik tombol Chat pada pojok kanan atas.
  3. Silahkan kamu cari kontak pengguna yang ingin kamu kirim dan tap kontak tersebut.
  4. Kemudian tekan tombol + yang berada pada pojok kanan bawah dan pilih tombol Koin.
  5. Pilih jumlah koin yang ingin kamu kirim dan kamu bisa menambah pesan tambahan pada kolom pesan yang sudah tersedia.
  6. Apabila sudah tekan tombol Kirim Koin untuk mengirim koin Shopee ke pengguna lain dan tunggu beberapa saat sampai koin Shopee telah terkirim.
  7. Apabila koin sudah terkirim pengguna lain hanya menekan tombol Klaim untuk menerima koin Shopee tersebut.
  8. Selesai

Penutup


Itulah beberapa informasi atau tutorial yang bisa saya sharing kepada teman-teman sekalian tentang Cara Update Data Diri Kartu Prakerja Agar Lolos Pencairan Dana yang bisa kamu terapkan sendiri untuk melakukan update data diri pada akun Prakerja. Mungkin sekian dulu artikel kita kali ini apabila kamu memiliki kendala atau masalah seputar artikel diatas silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.
Admin
Admin Hi, I'm Ahmad. I have interest on crochetting and postcrossing. I crochet many things, bags, clothes, hats, and many more.

Post a Comment for "Cara Transfer Koin Shopee ke Pengguna Lain Dengan Mudah"