Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog - Tulisan Berkedip-Kedip di Blog terlihat keren dan menarik perhatian, tulisan berkedip pada postingan blog adalah salah satu trik untuk mengarahkan pengunjung pada link atau informasi pada blog. Cara ini sangat simple tapi sangat bagus untuk dipraktekkan.

Apakah Anda ingin membuat tulisan berkedip pada postingan blog? Jika itu yang Anda cari, Anda bisa menymak tutorial cara membuat tulisan berkedip pada blog di bawah ini.

Tulisan Berkedip di Blog

Inti Tulisan Berkedip

Tulisan bisa berkedip di blog adalah menggunakan kode panggil <blink> dan ditutup dengan </blink> inilah yang menjadikan tulisan kita bisa berkedip-kedip di Blog.

Modifikasi Tulisan Berkedip di Blog

Tulisan berkedip di blog bisa di modifikasi sesuka hati, salah satu cara untuk mempercantik tulisan berkedip di blog adalah dengan menambahkan efek tulisan bold dan warna warni.

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

1. Tulisan berkedip di blog (standart)

Caranya sobat tambahkan kode <blink> dan ditutup dengan </blink> seperti contoh dibawah ini:

<blink>panduandroid.com</blink>

2. Tulisan Berkedip di Blog dengan Efek Tebal

Anda tinggal menambahkan kode <b><blink>panduandroid.com</blink></b>

3. Tulisan Berkedip di Blog dengan Efek Warna

Cukup tambahkan kode berikut:

<blink><b><span style="color: Red;">panduandroid.com</span></b></blink>

Sekian dulu tutorial cara membuat tulisan berkedip pada postingan blog, semoga bisa menambah keunikan blog Anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar