Skip to main content

Cara Membuat Berbagai Garis Pada Blog

Cara Membuat Berbagai Garis Pada Blog – Pembuatan variasi border atau pembuatan garis pada postingan blog dapat diubah sesuai keinginan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, hal ini biasa dilakukan oleh para blogger yang hobi memodifikasi blog atau mempercantik blog. dengan penambahan kode baris kita bisa membuat baris pada postingan dan juga baris apa saja pada blog kita bisa kita ubah dan sesuaikan sesuai keinginan kita.

Seperti postingan saya kemarin yaitu Cara Membuat Efek Gambar Berputar di Blogspot, sekarang lebih ke Garis atau Border. Jika template Anda tidak memiliki garis di bawah judul postingan, Anda bisa membaca Cara Membuat Garis di Bawah Judul Postingan. Mungkin yang jadi pertanyaan untuk variasi garis pada blog apakah border/garisnya boleh diwarnai??? Hal ini yang sering ditanyakan, semua bisa teratasi, tidak hanya soal warna tapi juga motif yang digunakan, mulai dari tebal, burik, dan berwarna-warni.

Cara Membuat Berbagai Garis Pada Blog

Nah sekarang mari kita lihat bagaimana cara membuat berbagai garis pada blog untuk membuat dan mempercantik tampilan blog kita.

1. Membuat Garis Berwarna

<hr  style = “color : #0000FF; ” />

2. Membuat Garis Titik-Titik

<div style = “border- bottom : 2px dotted # ff7500 ; “></div>

3. Membuat Garis Tebal dan Berwarna

<hr style = “height : 5px;background: #A52A2A ; color: #000000 ; ” />

4. Membuat Garis Putus-Putus

<div style=”border- bottom:2px dashed #ff7500; “></div>

Sekian dulu artikel tentang cara membuat berbagai garis pada blog kali ini, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar